Wednesday, July 31, 2013

Cipto Junaedy : Cara Dahsyat beli properti tanpa uang dan KPR



Cipto Junaedy Siapa Sich Bapak Cipto Junaedy ? Cipto Junaedy adalah Praktisi sekaligus Penulis buku di perusahaan mega Bestseller, beliau sudah banyak mengantongi berbagai penghargaan dan salah satunya adalah menerima Penghargaan man of the year di tahun 2011 dari Forum wartawan seluruh Jawa Tengah dan disetiap 42 hari sekali dia juga selalu memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan. Dalam hal ini beliau juga berjiwa sosial yang tinggi dan didalam seminar yang diadakanya beliau berbicara di lebih dari 500 ribu orang. Selain itu Bapak Cipto Junaedy juga memperoleh  predikat serta gelar yang beliau dapatkan semasa mudanya, dia juga bergabung di group finance director prs- prs-tbk, lulusan dalam negeri dengan 2 Predikat, yaitu cumlaude dan Wisudawan Teladan,dan dari dalam negeri.prestasi yang membaggakan beliau adalah pernah mematahkan konsep strategi kiyosaki dan dolf de roos yang berbasis utang lain halnya dengan ajaran cipto sendiri yaitu beli properti tanpa utang.
Nama beliau yang dikenal sebagai pebisnis berpengalaman sekaligus motivator terkenal. Beliau sudah sering mengadakan seminar di mana-mana. Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia, agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa uang. Di setiap seminar yang diadakan, Bapak Cipto Junaedy selalu menarik banyak pendengar karena strategy dan trik yang dikemukakan memang sangat menarik dan membuat semua orang semangat untuk menerapkan strategi tersebut. Dalam menghadapi masalah keuangan yang relatif sulit maka kita perlu ilmu untuk mengatasi masalah keuangan tersebut.
Adapun jadwal seminar yang akan dilaksanakan oleh beliau bisa anda lihat di bawah ini :


Apabila anda tidak bisa mengikuti seminar karena berhalangan akibat jarak dan waktu. Mungkin anda dapat belajar sendiri di rumah dengan membeli buku yang beliau tulis
Cipto Junaedy sebagai penulis buku yang laris di perusahaan Mega Bestseller. Adapun beberapa judul buku Mega Bestseller yang sudah beliau tulis antara lain :

  • Ga perlu nunggu harga miring (Penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)
  •  Strategy membeli banyak properti tanpa utang tanpa KPR (Penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)
  • 6 bulan bisa beli properti kontan ! tanpa utang tanpa KPR (Penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2010)
  • Strategy membeli bisnis dan franchise tanpa uang tanpa utang (Penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2011)


Inti dari strategy yang beliau ajarkan adalah agar kita dapat sukses dalam membeli property tanpa modal dan hutang
Yang kepengen lebih mengenal dan mempelajari tentang strategy yang beliau sampaikan bisa mengunjungi web site official Beli Properti Tanpa Utang atau juga anda bisa melihat profil dan komunitasnya pada Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy.

No comments:

Post a Comment